8.09.2009

Hah???

Ini petikan dari obrolan-obrolan yang kita, gue dan sahabat-sahabat gue, temukan.
Inspirasinya jelas-jelas dari ngupingjakarta.com
yang terinspirasi dari overheard in new york
dan ternyata kejadian-kejadian yang bikin gak berenti ketawa itu terjadi sehari-hari...
jenaka!!
At least for us!

Tasha: temennya wulan yang baru dateng itu belum dateng?
Gue: (sambil minum) belum. katanya bentar lagi dateng. pdhal dia capek baru dateng.
(apaaaaaa siiiii???)

Model: I knoooowww, but i'm soooo over him... like, really. Said he'll be gone schooling for 1 semester... it's like, cuhrraaazzyyyy rite? 1 semester! that's 1 year, rite... he wants me to wait for 1 year? males amaaatt...
(didengar oleh gue yang langsung menyebarkan berita bodoh ini, di tengah-tengah photoshooting sebuah brand ternama. Yep, she definitely is a model)


Kalo yang ini halusinasi:

Gue: eh, film ini bagus gak siiiiiyyyy.... kita udah nonton blum? menurut kamu gemanaaahhh *sambil miringin kepala, memilin-milin ujung rambut yg gak panjang juga*
(sekonyong2 gw mendatangi ariel peterpan yang terlihat sedang menikmati sushi di kemang bersama menejernya. Tentu saja dia ketakutan)

Ini kejadian nyata:

Gue: Eh, tu si Robin!! orang gila.
Tasha: Robin sapa?
Gue: Temennya itu loooohhhh, iiiihhh, ituuu...
Tasha: Temen sapa??
Gue: Batman.
(kalo dituangin dalam kata2 emang garing.... pada prakteknya kalimat ini sangat jenaka, in fact we have several versions!)

Gue: Si Ina apa kabar ya?
Ina: Ya ini gue booooo!!
(percakapan aneh saat makan siang di grand indo, not knowing whom i have lunch with?)

Arif: Kita nonton yuk
Ayu: Nonton apa yaa... Filmnya Hugh Grant yg baru yuukk
Arif: Ayookk... Tu wiks notais... gw suka
(it supposed to spell tu wiks notis. 2 detik kemudian Ayu memutuskan untuk tidak menemui laki2 ini lagi)

Pria, pembeli: Kude semuanya mbok? (baca: berapa semuanya)
Mbok: 2700
Pria, pembeli: (menyerahkan uang 3000). Kip de ceng... (baca: ambil kembaliannya)
(didengar oleh gue dan chika, di bali, yang langsung pengen ambil kemoceng)

Gue: Temen gw tattoo artist... Jadi dia suka nato sendiri.
Pria yang tadinya calon gebetan: Artis sapa aja yg dia tato?
(kalo dia nelfon gw jadi males. pengen jadi arteiiisss)

Gue: Kalo nih nyamuk punya otak, dia gak terbang di depan kipas angin dooong....
Dia pasti terbangnya muter, ke belakang kipas angin... kalo nggak dia pasti kebanting2 ya, kan, boooo???
(1997. di kamar kos chika di sanur-bali. after few glasses. gak sempet meneliti apakah nyamuk punya otak)

Ite: Duuuh lama amat sih mbak-mbaknya... laper banget gueee. Mbaaaaaaakkk!
Si mbak: *hendak naik tangga mau serve tamu lain, menatap Ite dengan pandangan menusuk, tajam dan galak*
Ite: *melemah, ketakutan* mmmm.... ati-ati ya mbak di tangga
(Bali. Januari 2009)

I still got more... juz can't remember it well right now...
Later.

When the laughing hits us, at the peak of our laughter... there's just us... no-brainers, just like the mosquitos :)))





2 comments:

  1. Ralat:
    Yang ayu itu bukan ama arif, tapi ama Indra, waktu masa pedekate, situasinya lagi di mobil, otw to Ayu's house.. And it's a big turn off for her :))

    ReplyDelete
  2. ssshhhh... i know!!! i just don't want it to be that obvious for Indra! Oooppss!

    ReplyDelete